Band Amerika The Used Juga Ramaikan HodgePodge Superfest Ancol


Penulis: Fathurrozak - 11 July 2019, 17:10 WIB
Facebook
 Facebook
The used band asal Utah, Amerika Serikat

TAHUN kedua Hodgepodge Superfest bakal menampilkan band asal Utah, Amerika Serikat The Used. Nama band beraliran emo ini masuk di daftar fase kedua yang dirilis penyelenggara dari festival yang akan berlangsung di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, 31 Agustus-1 September.

Sebelumnya, festival yang diinisiasi Java Festival Production dan Supermusic ini juga telah merilis daftar musisi yang akan tampil seperti Barasuara, Danilla, Fourtwnty, GAC, Propeth of Rage, dan Snow Patrol. Selain itu, Reality Club yang digawangi Fathia Izzati juga akan bergabung bersama Prophets of Rage dan Barasuara.

Pada pengumuman para musisi di fase kedua ini, yang juga akan bergabung meramaikan Hodgepodge Superfest di antaranya ialah solois rock Marcello Tahitoe, Pamungkas, Iwa K yang akan berkolaborasi dengan Sweet Martabak, dan .Feast.

"Karena ini merupakan tahun ke 2 berjalannya Hodgepodge Superfest, kami merasa senang dan gembira dengan kembalinya festival tahunan ini. Hodgepodge Superfest yang diangkat dari kata hodgepodge yang berarti campur aduk, menjadi acuan kami dalam membuat konsep festival dan juga pemilihan artis," ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production dalam rilis yang Media Indonesia terima pada Rabu, (10/7).

Sebagai rangkaian Hodgepodge Superfest 2019, pra acara yang bertajuk Superfest Road to Hodgepodge juga dihelat di berbagai kota, seperti di sekitar Jabodetabek, Semarang, Lampung, Samarinda, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Solo, dan Makassar yang sudah dimulai sejak Maret 2019 dan berakhir pada 20 Juli.

Pekan ini, Danilla akan manggung di Banjarmasin, sementara Efek Rumah Kaca mampir di Pontianak, dan GAC akan menutup rangkaian roadshow ini pada 20 Juli di Hard Rock Cafe Bali. (Jek/M-1)

BERITA TERKAIT