27 June 2019, 07:25 WIB

Perjalanan Karier Ivan Gunawan Diangkat Jadi Drama Musikal


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
PT Onsu Pangan Perkasa uncurkan PT Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan one stop entertainment and digital vision.

PT Onsu Pangan Perkasa selalu berinovasi dalam mengembangkan bisnis usahanya.

Setelah sukses dengan bisnis food and beverages yang menaungi beberapa merek dagang seperti Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, Bigben Kopi, dan lain-lain, meluncurkan PT Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan one stop entertainment and digital vision.

Khusus untuk acara off-air yang akan digelar dalam waktu dekat oleh salah satu divisi MOP, yaitu Happen.inc, di mana divisi ini dikhususkan untuk menangani semua kebutuhan entertainment, advertising, hingga promotion.

"Kami terus melakukan inovasi dan mengembangkan unit bisnis kami, mudah-mudahan ke depannya perusahaan kami terus maju serta berkembang.

Dan pastinya kami akan selalu memberikan ide-ide baru dan angin segar untuk masyarakat Indonesia terutama membuka lapangan pekerjaan untuk banyak orang," ujar Ruben Onsu, selaku pemilik PT Media Onsu Perkasa, di Jakarta, Rabu (26/6).

Happen.inc akan menghadirkan sebuah pergelaran drama musikal yang menghadirkan Ivan Gunawan sebagai bintang utamanya. Acara bertajuk 'Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life' itu akan digelar pada Jumat (2/8) mendatang mulai dari 18.30 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Dalam pertunjukan ini, di setiap segmen atau babak akan menggambarkan perjalanan hidup Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun yang merupakan salah satu entertainer multitalenta kebanggaan negeri ini. Igun sendiri memulai karier di bidang fesyen sebagai asisten desainer yang juga pamannya sendiri Adjie Notonegoro.

Hasil rancangan Igun sudah sangat diakui dunia, terbukti dari banyak penghargaan yang diterimanya. Karyanya pun selalu menjadi langganan selebriti besar di Indonesia. Tidak puas hanya sebagai desainer, Ivan Gunawan mengasah bakat lain sebagai pebisnis, host atau pembawa acara, pemain film, dan penyanyi.


Baca juga: Pengguna Medsos Harus Banyak Tebarkan Konten Positif


Sosoknya yang begitu ramah, baik, penyayang, dan menginspirasi membuatnya begitu sangat dicintai teman, keluarga, dan para penggemarnya.

Sebagai seniman multitalenta tersebut menjadi latar belakang dibuatnya pergelaran seni yang dituangkan dalam sebuah pertunjukan kabaret dengan perpaduan tarian, nyanyi, akting, dan juga parodi yang dikemas dinamis, glamour, dan menghibur.

Pertunjukab ini dikemas sangat menarik dan detail sekali oleh Ari Tulang yang dikenal sebagai pengarah pertunjukan, koreografer, dan sutradara pertunjukan di Indonesia.

Selain Show Diector yang andal, Music Director pun langsung dipegang Dian Hadipranowo atau lebih dikenal dengan Dian HP, yang terkenal sebagai penata musik film dan sinetron serta pengiring musik di berbagai acara onair maupun offair.

Pertunjukan ini juga akan menampilkan kolaborasi dengan bintang tamu ternama di setiap segmen yang juga merupakan sahabat dekat dan mempunyai arti istimewa dalam hidup Ivan Gunawan seperti Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, Tike Priatnakusumah, Titiek Puspa, Lesty Kejora, Wendi Cagur, Gilang Dirga, DJ Goeslan, Ikmal Tobing, Jeremy Teti, Lucky Octavian, Muhammad Fauzan, Haikal Baron, dan Taufan Purbo.

"Saya berharap pertunjukan ini berjalan lancar, sukses, dan dapat menghibur semua orang serta semakin mendekatkan saya dengan para penggemar.

Pertunjukan ini juga merupakan kisah hidup perjalanan saya dari nol sampai saat ini serta saya terus belajar dan mudah-mudahan setelah menonton pertunjukan ini para penonton dapat banyak mengambil sisi positifnya dari perjalanan hidup saya," tutup Ivan Gunawan. (RO/OL-1)

 

 

BERITA TERKAIT