20 June 2019, 14:15 WIB

Rockets Pastikan Paul Bertahan


M Taufan SP Bustan | Olahraga

AFP/Yong Teck Lim/Getty Images
 AFP/Yong Teck Lim/Getty Images
Chris Paul

MANAJER umum Houston Rockets Darryl Morey membantah isu negatif yang mengatakan Chris Paul merasa tidak betah dalam tim. Ia juga memastikan Paul akan tetap bersama Rockets pada musim depan.

Beberapa saat lalu, Rockets memang ditempa isu negatif yang mengatakan Paul ingin keluar dari tim karena mempunyai relasi yang buruk dengan James Harden.

Namun, Morey langsung dengan tegas membantah isu tersebut. Ia juga menyatakan belum ada konfirmasi dari pihak Paul yang menginginkan keluar dari tim.

Jadi, ia dapat memastikan masa depan Paul bersama Rockets masih aman.

Baca juga: Middleton Tolak Opsi Kontrak Setahun di Bucks

“Semua berita ini tidak benar, sangat tidak benar. Ini mengesalkan. Hal ini benar-benar cukup mengganggu. Saya sudah berbicara dengan Chris, Kepala Pelatih Mike D’Antoni dan James setelah kami tersingkir dari playoff. Kami semua sangat kompetitif dan cukup frustasi karena kami tersingkir dari playoff,” terang Morey dikutip dari NBA, Kamis (20/6).

“Semua perasaan buruk tersebut berujung kepada semangat berapi-api untuk menjadi lebih baik musim depan. Ini semua normal, ini adalah bagian dari permainan. Kami semua dalam satu tujuan yang sama, mengejar gelar juara,” ungkapnya.

“Kami kesal kami tidak di sana, tapi semua akan baik-baik saja,” tandas Morey.

Kini, Morey bersiap untuk melakukan pembenahan dalam skuat Rockets agar dapat tampil lebih baik musim depan. (OL-2)

BERITA TERKAIT