James Rodriguez Merapat ke Napoli


Penulis: Rendy Renuki H - 19 June 2019, 11:45 WIB
AFP/Christof STACHE
 AFP/Christof STACHE
James Rodriguez

NAPOLI kabarnya di ambang mendapatkan James Rodriguez. Real Madrid, pemilik sang pemain, dikabarkan siap melepas James ke Napoli dalam waktu dekat.

Usai masa peminjamannya berakhir di Bayern Muenchen, James enggan meneruskan karier di Madrid. Ia lebih memilih bereuni dengan Carlo Ancelotti di Napoli.

Laporan Sky Sports Italia, agen ternama Gianluca Di Marzio menyebut Real Madrid telah bersepakat dengan Napoli. Transfer James pun kabarnya akan segera rampung pada sore hari ini waktu setempat.

Namun, Napoli saat ini hanya akan mendapatkan pemain asal Kolombia itu dengan status pinjaman. Il Partinonei tetap diberikan opsi memermanenkan James di akhir musim.

Baca juga: Manchester City Selangkah lagi Dapatkan Pengganti Fernandinho

Laporan yang sama mengatakan jika transfer peminjaman James senilai 10 juta euro (Rp ). Jika ingin mempermanenkan, Madrid menawarkan harga 30 hingga 40 juta euro kepada Napoli.

James enggan pulang ke Real Madrid karena ingin mencari waktu bermain reguler. Apalagi setelah mengetahui Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih. Pemain 27 tahun itu ragu bisa mendapatkan kesempatan masuk tim inti.

Saat bekerja sama dengan Zidane di musim 2016--2017, James hanya bermain 1179 menit. Ia hanya 13 kali masuk starting line-up dari 22 penampilan musim tersebut di La Liga. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT