19 June 2019, 01:20 WIB

Karolina Pliskova Taklukkan Buzarnescu


(WTA/Tennis/Opn/R-4) | Olahraga

AFP
 AFP
Petenis asal Republik Ceko Karolina Pliskova

PETENIS asal Republik Ceko Karolina Pliskova memanfaatkan dengan baik wildcard yang didapatnya untuk memasuki Birmingham Classic pekan ini. Hanya membutuhkan waktu 69 menit, Pliskova yang merupakan unggulan ketiga menumbangkan Mihaela Buzarnescu dari Rumania demi melenggang ke babak kedua.

Pliskova yang melakoni pertandingan pertamanya kemarin tidak menghadapi satu pun kesulitan dalam perjalanannya memetik kemenangan 6-3 dan 6-4 atas Buzarnescu di Lapangan Ann Jones Centre.

“Terakhir kali kami bertemu di Wimbledon 2018 dalam laga yang cukup sengit. Jadi, saya tahu pertandingan kali ini pun tidak akan mudah karena servis dan permainan dari petenis kidal cukup menyulitkan serta saya belum memenangi pertandingan di sini dalam waktu yang cukup lama. Jadi, saya pikir saya senang bisa melaluinya,” jelas Pliskova.

Petenis yang menempati rangking tiga dunia itu mencatatkan sejumlah prestasi gemilang, di antaranya memenangi gelar terbesar dalam kariernya di Italia Terbuka dan menjadi juara di Brisbane awal tahun ini.  Ia juga menjadi semifinalis Australia Terbuka 2019. (WTA/Tennis/Opn/R-4)

BERITA TERKAIT