18 June 2019, 17:05 WIB

Polisi Tewas Terlindas Truk Tronton saat Berangkat Kerja


Gana Buana | Megapolitan

Ilustrasi
 Ilustrasi
Ilustrasi korban tewas tabrakan

BRIPKA Arif Presmanto tewas dalam insiden kecelakaan di Bundaran Patung Kuda, Jababeka 2, Cikarang Utara, Senin (17/6). Korban terjatuh dari motornya, kemudian tubuhnya terlindas ban depan-kanan truk.

Pagi itu anggota Logistik Subba Sarpras Bagian Sumda Polres Metro Kabupaten Bekasi hendak berangkat dinas. Usai terlindas, korban mencoba bangkit namun kembali terjatuh. Masyarakat datang menolong korban dengan membersihan wajahnya yang telah berlumuran darah.

Paur Humas Polres Metro Ipda Anwar Sodik, korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. Tetapi, nyawa korban tak terselamatkan.

“Berdasarkan pemeriksaan dokter, almarhum meninggal dunia dengan luka patah bahu bagian kanan dan luka bagian kepala,” katanya, Selasa (18/6).

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sukrisno menambahkan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Metro Kabupaten Bekasi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan memeriksa rekaman Circuid Closed Television (CCTV) untuk mendapatkan kejelasan peristiwa.

Barang bukti berupa mobil tronton berikut pengemudinya serta sepeda motor diamankan di Unit Kecalakaan Lalu Lintas. “Sopir dan kernet truk tronton tersebut masih dalam pemeriksaan penyidik. Kedua pengemudi tersebut masih kita minta keterangan terkait peristiwa tersebut,” tandas dia. A-3

BERITA TERKAIT