18 June 2019, 14:45 WIB

Akan Jadi He-Man, Noah Centineo Kekarkan Badan


Kumara Anggita | Hiburan

AFP/VALERIE MACON
 AFP/VALERIE MACON
Noah Centineo

ADA sesuatu yang berbeda dari pemeran To All The Boys I Loved Before, Noah Centineo. Tubuhnya menjadi semakin kekar dibanding sebelumnya.

Alasan mengapa tubuhnya semakin membesar adalah untuk film. Centineo bersiap memainkan seorang pelindung super-kuat Eterniadi, He-Man, dalam dalam serial Master of the Universe.

He-Man memang memiliki tubuh super besar, bidang, dan berotot. Centineo saat ini sedang mengerahkan banyak perhatian untuk itu.

Dia pun juga sepertinya bosan dengan menu makanan yang harus dia konsumsi untuk membangun otot itu.

Baca juga: Meski Raih Pendapatan Minim, Men in Black Puncaki Box Office

“Aku bahkan tidak mau memikirkan berapa banyak dada ayam rebus, beras merah, dan brokoli kukus yang dikonsumsi untuk mencapai kerangka otot seperti itu. Tapi mungkin banyak. Terlalu banyak, jika aku jujur. Apakah Sriracha diperbolehkan untuk diet ini?” katanya.

Film ini akan dirilis 2021 nanti. Ini adalah adaptasi dari serial animasi dan film pada 80-an dimana He-Man melindungi tanah ajaib Eternia.

He-Man memiliki kekuatan yang berasal dari kekuatan sihir dalam istana Grayskull. Ia mampu mengangkat hal-hal besar seperti mengangkat gunung dan gunung es lalu melemparkannya. Dia dinobatkan sebagai "orang paling kuat di alam semesta.'' (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT