18 June 2019, 11:37 WIB

Dave Mustain Mengaku Derita Kanker Tenggorokan


Kumara Anggita | Hiburan

Instagram @davemustaine
 Instagram @davemustaine
Dave Mustaine

VOKALIS Megadeth Dave Mustaine, 57 menyatakan dirinya mengidap kanker tenggorokan melalui unggahan di Instagram. Diagnosa itu menghambat band heavy metal itu untuk tampil di banyak tempat.

Mustaine sekarang sedang dalam perawatan untuk melawan penyakit tersebut. Dia optimistis karena kemungkinan sembuh besar.

“Saya telah didiagnosa menderita kanker tenggorokan. Ini jelas sesuatu yang harus dihadapi secara langsung - tetapi saya pernah menghadapi rintangan sebelumnya. Saya bekerja sama dengan dokter saya dan kami telah memetakan rencana perawatan yang menurut mereka memiliki tingkat keberhasilan 90%. Perawatan sudah dimulai,” tulisnya di caption foto Instagram.

Untuk kelanjutan informasi tentang penampilan mereka, Mustaine meminta pengikutnya untuk membuka magadeth.com.

“Sayangnya, ini mengharuskan kami membatalkan sebagian besar pertunjukan tahun ini. The 2019 Megacruise akan ada dan band akan menjadi bagian dari itu dalam beberapa bentuk. Semua informasi terbaru akan ada di megadeth.com begitu kami mendapatkannya. Megadeth akan kembali ke jalan secepatnya,” lanjutnya.

Baca juga: Madonna Kritik Media Sosial

Saat ini, dia bersama semua personel band magadeth sedang menindaklanjuti album Dystopia mereka. Dia akan segera membagikan proyeknya ini ketika sudah siap.

“Sementara itu, Kiko, David, Dirk, dan saya berada di studio, mengerjakan kelanjutan untuk Dystopia. Saya tidak bisa menunggu semua orang mendengar (materi baru itu),” katanya.

Tidak lupa, Mustaine mengucapkan rasa syukur kepada orang yang terus mendukungnya untuk melalui situasi berat ini. Dia berjanji terus membagikan tautannya.

“Saya sangat berterima kasih untuk seluruh tim saya seperti keluarga, dokter, anggota band, pelatih, dan banyak lagi. Saya akan terus membagikan tautan. Sampai jumpa lagi,” tutupnya. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT