16 June 2019, 17:15 WIB

Vokalis Jamrud Mencalonkan Diri Jadi Bupati Pandeglang


Kumara Anggita | Hiburan

ANTARA/Fikri Yusuf
 ANTARA/Fikri Yusuf
Vokalis Jamrud Krisyanto

SATU lagi artis Indonesia terjun ke dunia politik. Kali ini, vokalis grup band Jamrud, Krisyanto, mencalonkan diri menjadi bupati Pandeglang, Banten pada 2020 nanti.

Dia berpasangan dengan Hendra Parnova, seorang guru asal Banten melalui jalur independen.

Tagline yang digunakan juga tidak jauh dari kehidpan Krisyanto sebagai musisi Rock yaitu ‘Pandeglang Ready to Rock’.

“Kita keluar dari frame, kita enggak masuk partai, yang terjadi sekarang rakyat menyajikan, kalau dulu kan rakyat disajikan (oleh parpol)," kata Hendra Pranova.

Krisyanto pun memiliki keinginan untuk membangun kota itu. Tujuan utamanya adalah membangun pemerataan.

"Kita ingin, bersama Kang Hendra, totalitas memajukan Pandeglang secara keseluruhan biar pembangunan merata," kata Krisyanto di Pandeglang, Banten.

Baca juga: Naura Tetap Pilih Menyanyi

Kabupaten itu dianggapnya memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan seperti pertanian, perkebunan, dan pariwisata. Kris dan Hendra bersedia segera melakukan perubahan itu.

"Saya bersama Kang Hendra sudah saatnya untuk menggebrak Pandeglang dengan jiwa penuh semangat," ujar Krisyanto.

Kegiatan yang dilakukan pasangan ini sekarang hingga Pilkada nanti adalah sosialisasi. Kegiatan ini tidak mudah, mengingat mereka mencalonkan diri melalui jalur independen. Krisyanto dan Hendra harus mengumpulkan KTP.

"Harus kerja keras karena tidak ada penyokong partai. Kita berjibaku mencari pendukung dari bawah untuk mengumpulkan KTP," ujar Krisyanto. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT