MU Ingin Datangkan Diop


Penulis: Cahya Mulyana - 16 June 2019, 14:45 WIB
AFP/Ian KINGTON
 AFP/Ian KINGTON
Issa Diop

MANCHESTER United tertarik mengontrak Issa Diop dan bersedia membayar 45 juta pound sterling ditambah seorang pemain. Namun, West Ham United menegaskan belum menginginkan beknya itu pergi.

Dilansir dari Skysports, Minggu (16/6), West Ham bersikeras menyatakan Diop tidak untuk dijual bahkan jika ada yang memberikan tawaran 60 juta pound sterling.

Diop sudah bermain 38 kali setelah The Hammers merekrutnya dari Toulouse setahun yang lalu dengan nilai 22 juta pound sterling.

Setan Merah memiliki prioritas pada bursa transfer musim panas ini salah satunya mendatangkan pemain belakang berkualitas.

Baca juga: Rojo Tetap Bertahan dengan Manchester United

Maka Diop masuk dalam daftar target United selain Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Harry Maguire dari Leicester City.

Napoli membanderol Kalidou Koulibaly sekitar 100 juta pound sterling sementara Leicester menghargai Harry Maguire 80 juta pound sterling.

Dari nama-nama itu, Diop mendapatkan perhatian paling serius karena aksinya sangat bagus termasuk saat Manchester United dikalahkam West Ham 3-1 pada September tahun lalu.

Selain itu, United masih memiliki pilihan nama lain yakni bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka untuk menggantikan Antonio Valencia.

Saking seriusnya United memperbaiki lini belakang, mereka akan mengajukan penawaran kedua untuk Wan-Bissaka setelah 40 juta pound sterling ditolak. (OL-2)

BERITA TERKAIT