Taylor Swift akan Rilis Album Anyar Agustus Mendatang


Penulis: Cecylia Rura - 16 June 2019, 13:00 WIB
AFP/Leah Puttkammer/Getty Images
 AFP/Leah Puttkammer/Getty Images
Taylor Swift

PENYANYI Taylor Swift akan merilis album terbaru bertajuk Lover pada 23 Agustus 2019.

Album itu akan memuat 18 nomor lagu, termasuk singel ME! hasil duetnya bersama Brendon Urie dan lagu terbaru yang baru dirilis Jumat (14/6), You Need to Calm Down.

"Aku ingin kalian mendengar lagunya terlebih dahulu, kemudian melihat videonya. Karena video patut dinantikan. Ada banyak yang terjadi di dalam video, jadi aku ingin menjadi penemuan yang terpisah," ungkap Taylor Swift, dilansir dari NME.

Selain dengan muatan nomor lagu terbanyak dari album-album sebelumnya, Taylor Swift menjanjikan album terbarunya nanti bernuansa romantis.

"Dan tidak hanya secara tematis, seperti itu semua lagu cinta atau semacamnya karena saya pikir ide untuk menjadi romantis, tidak selalu lagu yang bahagia," jelasnya.

Baca juga: Selena Gomes Hapus Instagram dari Ponsel

Taylor Swift ingin mengangkat sisi romantis dari nuansa berbeda, jauh dari hingar bingar selebrasi yang digambarkan pada umumnya.

"Saya rasa Anda dapat menemukan romansa dalam kesepian atau kesedihan atau melalui konflik, berurusan dengan segala hal dalam hidup Anda. Saya rasa seperti melihat hal-hal ini dengan tatapan yang begitu romantis," ungkapnya.

Judul album terbaru Taylor Swift semula sudah dibocorkan dalam video musik ME garapan Dave Meyers.

Dalam wawancara bersama Zach Sang Show, Taylor mengklaim beberapa orang menyadarinya meski dia belum memberitahu.

Taylor Swift berkolaborasi dengan Stella McCartney untuk pengerjaan artwork sampul album Lover. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT