16 June 2019, 12:00 WIB

Liverpool Inginkan Pepe, Lille Minta Salah


Riyan Ferdianto | Sepak Bola

AFP/JEFF PACHOUD
 AFP/JEFF PACHOUD
Nicolas Pepe

LIVERPOOL dikabarkan sangat gencar berusaha mendatangkan penyerang Lille Nicolas Pepe. Demi memboyong pemain asal Pantai Gading tersebut, The Reds dikabarkan siap menawarkan bintang mereka Mohamed Salah.

Dilansir dari Le10sport, keinginan Juergen Klopp itu tidak mudah. Karena Liverpool harus bersaing dengan raksasa Jerman dan Italia yakni Bayern Muenchen dan Inter Milan.

Meskipun demikian, Lille kemungkinan besar akan menyerahkan pemain sayap yang berasal dari Pantai Gading itu kepada Liverpool dengan syarat ditukar dengan Salah atau dari uang penjualan pemain asal Mesir itu.

Baca juga: Klopp Terkesima Pepe, Ndombele Gantikan Pogba

Jika hal tersebut benar terjadi, tentu akan sangat disayangkan. Pasalnya, dalam dua musim terakhir Salah menjadi pemain yang sangat penting perannya dalam produktivitas gol.

Salah sudah menyumbangkan 71 gol dalam 104 pertandingan untuk seluruh ajang kompetisi bagi Liverpool. Salah satunya gol yang disarangkan ke gawang Tottenham Hotspur saat final Liga Champions 2019.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sukses memberikan trofi Liga Champions kepada Liverpool pada musim 2018-2019 lalu. Pada musim sebelumnya, dia juga mengantar Liverpool ke final Liga Champions, tapi kalah dari Real Madrid. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT