12 June 2019, 21:21 WIB

Promo Arus Balik Sale Shopee Tawarkan Diskon hingga 80%


Haufan Hasyim Salengke | Teknologi

MI/Haufan Hasyim Salengke
 MI/Haufan Hasyim Salengke
Shopee saat menggelar promo Big Ramadhan Sale

PLATFORM perdagangan elektronik (e-commerce) asal Taiwan, Shopee mengadakan kampanye Arus Balik Sale untuk memudahkan masyarakat mempersiapkan dan membeli kebutuhan sehari-hari pasca-Hari Raya Idul Fitri.

Program belanja ini meliputi potongan harga hingga 80%, Goyang Shopee dengan total hadiah Rp7 miliar, gratis ongkir tanpa minimum belanja, dan cashback hingga Rp300 ribu, serta kesempatan memenangkan Honda PCX hanya dengan membayar Rp10 ribu saja dalam periode 10-16 Juni 2019.

Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar mengatakan, saat Lebaran, setiap orang umumnya meluangkan waktu dan uang untuk mudik dengan jumlah yang terkadang cukup besar. Namun, Shopee mengingatkan untuk tetap bijak dalam membelanjakan uang.

"Ke depannya, Shopee berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan kampanye yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pengguna," ujarnya, Rabu (12/6).

Baca juga : Shopee Luncurkan Promo Produk Elektronik

Untuk melanjutkan keseruan momen Ramadan, Rezki pun memberikan beberapa tips untuk pengguna yang diberikan Shopee bagi yang ingin belanja menggunakan program promo terbaik ini.

Pertama, belilah keperluan rumah sesuai kebutuhan. Setelah lebaran usai, tetap harus beraktivitas seperti biasa dan memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari yang mungkin saja tidak sedikit, seperti beras, gula, garam, dan kebutuhan pokok lainnya.

Rezki menegaskan, rencanakan apa yang ingin dibelanjakan saat ke supermarket atau pasar dan buat list belanjaan untuk mencegah pengeluaran yang berlebihan.

"Untuk memberikan kemudahan pengguna, Shopee memiliki fitur Shopee Mart yang menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga dari berbagai kategori seperti makanan, minuman, susu & olahan, perawatan rumah, dan masih banyak lagi  dengan penawaran spesial," ujarnya.

Kedua, temukan harga kebutuhan dengan penawaran terbaik. Ketika membeli barang, tak ada salahnya bila mengincar barang-barang yang memiliki potongan harga atau diskon. Karena itu konsumen harus pintar mencari promo menguntungkan.

"Di Shopee, terdapat kampanye Arus Balik Sale untuk para pengguna setia yang balik sehabis mudik dengan potongan harga mencapai 80%, cashback hingga Rp300 ribu tanpa minimum belanja dan banyak keuntungan lainnya. Hal tersebut dapat membantu pengguna untuk menghemat anggaran rumah tangga," tutur Rezki.

Ketiga, beli perlengkapan rumah untuk membantu merapikan barang. Saat kembali dari mudik lebaran, biasanya perlu meluangkan waktu untuk kembali merapikan barang bawaan serta oleh-oleh yang dibawa.

Banyaknya barang terkadang memerlukan ruang yang cukup besar ataupun tempat untuk menatanya agar lebih rapih dan mudah.

"Di Shopee, terdapat kategori perlengkapan rumah yang menawarkan berbagai perlengkapan murah dan berkualitas seperti storage, rak, lemari dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Shopee hadirkan flash sale hingga tiga kali pada kampanye Arus Balik Sale dengan beragam pilihan barang menarik untuk dinikmati pengguna," ucap Rezki.

Selain itu, melanjutkan keseruan kampanye Big Ramadhan Sale, Shopee juga akan menghadirkan kampanye 7.7 Hujan Promo yang berlangsung hingga 7 Juli 2019 dengan Goyang Shopee senilai Rp7 miliar, kesempatan memenangkan hadiah 7 Honda PCX hanya dengan belanja di Serba 10 Ribu, dan Gratis Ongkir 7 kali. (OL-8)

BERITA TERKAIT