06 June 2019, 08:30 WIB

Origi Yakin akan Dipertahankan Liverpool


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AFP/JAVIER SORIANO
 AFP/JAVIER SORIANO
Divock Origi

PENYERANG Liverpool Divock Origi optimistis penampilan gemilangnya di Liga Champions berujung pada tawaran kontrak anyar dari The Reds. Kontrak Origi sendiri akan berakhir pada akhir musim depan.

"Dalam beberapa pekan ke depan, saya akan berbicara dengan klub dan melihat di mana masa depan saya. Saat ini, saya hanya ingin fokus membela timnas Belgia," ujar Origi seperti dilansir dari Goal.

"Saya ingin berbicara dengan klub dan representasi saya sebelum mengumumkan kepada publik. Tapi saya harap pembicaraan antara klub, saya, dan agen berjalan positif," lanjutnya.

Origi menjadi salah satu pilar kesuksesan Liverpool menggondol gelar Liga Champions musim ini. Bomber 24 tahun itu mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan di Eropa.

Baca juga: Shaqiri Ungkap Keinginan Bertahan di Anfield

Tiga gol yang dicetak Origi juga merupakan gol-gol penting. Dua gol dicetaknya di leg kedua babak semifinal kontra Barcelona yang membuat Liverpool membalikkan defisit tiga gol, serta satu gol di partai pamungkas melawan Tottenham Hotspur.

Namun, penampilan Origi terbatas di kompetisi lain. Ia hanya tampil 12 kali di Liga Primer Inggris dengan torehan tiga gol dan satu assist.

Secara keseluruhan, ia dimainkan 22 kali oleh Juergen Klopp dengan catatan delapan gol dan dua assist. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT