05 June 2019, 16:15 WIB

Ibunda Neymar Minta Anaknya Maafkan Penuduh


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

Instagram nadine.goncalves
 Instagram nadine.goncalves
Surat Ibunda Neymar kepada Neymar di Instagram

IBUNDA Neymar meminta bintang sepak bola Brasil itu memaafkan perempuan yang menuding dirinya melakukan pemerkosaan.

Permintaan Nadine Goncalves yang diunggah di Instagram itu menampilkan foto dirinya bersama Neymar dan saudari pesepak bola itu, Rafaela.

Permintaan itu dilansir setelah kuasa hukum penuduh Neymar mengundurkan diri karena cerita perempuan itu yang kontradiktif.

Neymar selama ini membantah tudingan itu dan ayahnya mengklaim penyerang Paris Saint-Germain itu merupakan korban upaya pemerasan.

"Putraku..Kini, saat kebenaran Tuhan telah terungkat, tiba saatnya untuk meninggalkan semua itu dan kembali ke Yesus Kristus, cinta pertamamu," ujar Goncalves kepada Neymar, pesepak bola termahal di dunia.

Baca juga: Sukses Juara Liga Champions, Liverpool akan Boyong Neymar

"Fokus pada apa yang paling Anda sukai di dunia, bermain sepak bola," imbuhnya, saat Neymar bersiap membela Brasil di ajang Copa America.

"Kita adalah umat Kristen. Jadi, maafkan perempuan itu. Saya dan saudarimu, sebagai perempuan, bisa menjamin perilakunya tidak mewakili kami semua," kata ibunda Neymar.

Neymar, Sabtu (1/6), mengunggah video berdurasi 7 menit di Instagram membantah tudingan memperkosa seorang perempuan di sebuah hotel di Paris pada Mei lalu.

Dalam video itu, Neymar memperlihatkan serangkaian pesan WhatsApp yang disebutnya berasal dari perempuan yang menudingnya, termasuk sejumlah foto topless sang perempuan. (AFP/OL-2)

BERITA TERKAIT