03 June 2019, 16:45 WIB

Bantah Lakukan Pemerkosaan, Neymar Klaim Diperas


Riyan Ferdianto | Sepak Bola

AFP/Lionel BONAVENTURE
 AFP/Lionel BONAVENTURE
Neymar

BINTANG Paris Saint-Germain Neymar da Silva membantah tuduhan melakukan pemerkosaan terdapap seorang perempuan di Paris. Manajemen pemain Timnas Brasil tersebut juga mengatakan Neymar menjadi korban percobaan pemerasan oleh seorang pengacara yang mengaku mewakili korban.

Sebelumnya, seorang perempuan yang identitasnya dirahasiakan melaporkan Neymar ke kepolisian Sao Paulo pada Jumat (31/5). Dia mengaku telah diperkosa Neymar di Paris.

Menurut sang perempuan, kejadian pemerkosaan terjadi pada 15 Mei pukul 20.00 di Hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe. Neymar sedang mabuk saat masuk ke dalam kamar.

"Meskipun terkejut dengan pemberitaan itu, fakta-fakta sudah jelas Neymar dan staffnya yang menilai bahwa ia telah menjadi korban upaya pemerasan oleh seorang dari Sao Paulo yang mewakili korban," ujar manajemen Neymar.

Baca juga: Menang di Laga Playoff, Dijon Bertahan di Ligue 1

Saat ini, Neymar berada di Brasil bersama timnas untuk persiapan Copa Amerika bulan ini.

Akhir bulan lalu, Asosiasi Sepak bola Brasil menggantikan Neymar sebagai kapten untuk turnamen tersebut dengan rekan setimnya Dani Alves.

Sebelumnya, Neymar juga dilarang tampil di tiga pertandingan oleh otoritas sepak bola Prancis karena melakukan tindak kekerasan terhadap penggemar setelah PSG kalah dari Rennes di Final Coupe de France, Mei lalu. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT