Lyon Siap Kehilangan Fekir


Penulis: Gregorius Gelino - 26 May 2019, 17:15 WIB
AFP/LOIC VENANCE
 AFP/LOIC VENANCE
Nabil Fekir

LYON bersiap kehilangan kapten sekaligus playmaker andalan mereka, Nabil Fekir. Dengan kontrak yang tinggal menyisakan setahun, Lyon tampak tidak keberatan melepas pemain timnas Prancis tersebut.

"Nabil akan pergi. Kami memiliki kesepakatan bahwa ia boleh pindah akhir musim ini. Saya ingin berterima kasih kepada Nabil atas segala kontribusinya," ungkap presiden Lyon Jean-Michel Aulas seperti dikutip dari Sky Sports.

Fekir sebenarnya hampir pindah dari Lyon musim lalu. Ia sepakat pindah ke Liverpool dengan mahar sekitar 53 juta pound sterling.

Baca juga: Tak Ingin Kehilangan Mbappe dan Neymar

Namun, pihak Les Gones membatalkan kesepakatan dengan The Reds. Saat itu, Aulas mengungkapkan bahwa tim asuhan Juergen Klopp ingin menurunkan harga transfer sang pemain dan membuat pihak Lyon murka.

Tapi, kesempatan Fekir untuk bergabung dengan Liverpool semakin terbuka lebar. Gelandang 25 tahun itu telah mendapat restu dari klub pemiliknya untuk hijrah.

Fekir merupakan pemain lulusan akademi Lyon. Sejak membuat debutnya pada 2013 lalu, gelandang berdarah Aljazair itu telah tampil dalam 193 pertandingan dengan catatan 69 gol dan 46 assist di seluruh kompetisi. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT