Gading Marten Dipastikan Absen di Love For Sale 2


Penulis: Cecylia Rura - 26 May 2019, 13:45 WIB
MI/BARY FATHAHILAH
 MI/BARY FATHAHILAH
Gading Marten

VISINEMA Pictures tengah menyiapkan sekuel film Love for Sale. Pemain yang dipastikan kembali terlibat adalah Della Dartyan, pemeran Arini yang menjadi teman kencan Richard yang diperankan Gading Marten.

"Della Dartyan akan ada di sana memerankan Arini tentunya dengan universe yang baru, cerita yang baru juga. Jadi, kita menawarkan sesuatu yang berbeda di Love for Sale 2," kata Anggia Kharisma, Chief Content & Strategy Visinema Group dalam acara buka bersama di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Love for Sale 2 akan mengambil sudut pandang Della Dartyan sebagai tokoh utama.

Anggia menjelaskan, sekuel Love for Sale akan memiliki alur cerita baru dengan karakter pria lain yang berada di lingkaran hidup Arini.

"Ini adalah cerita baru, jadi bukan lanjutan dari Love for Sale yang pertama, universe yang baru," kata Anggia.

Baca juga: Poppy Dharsono Indonesia Jadi Kiblat Fesyen Muslim

Dari penuturan Anggia Kharisma, aktor Gading Marten hampir dipastikan tidak kembali terlibat.

Dapur Visinema masih melakukan seleksi untuk pemeran aktor utama dalam Love for Sale 2 yang rencananya bakal tayang menggenapi target tujuh proyek film tayang tahun ini.

Film Love for Sale menceritakan tentang Richard, pria bujang yang mencoba mencari peruntungan asmara lewat aplikasi kencan daring.

Film ini dinobatkan sebagai naskah terbaik dalam sesi kompetisi JAFF-Indonesian Screen Awards.

Melalui peran Richard, Gading Marten sukses membawa pulang Piala Citra Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Dia juga dianugerahi sebagai Aktor Pilihan Tempo dalam Festival Film Tempo 2018 di Jakarta. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT