Polycrol Bareng Sonora Berbagi Takjil di Delapan Kota


Penulis: Syarief Oebaidillah - 25 May 2019, 20:10 WIB
Ist
 Ist
Polycrol berkolaborasi bersama Radio Sonora rutin menggelar berbagi takjil 

RAMADAN sebagai bulan berkah dan berlimpah pahala untuk berlomba kebaikan menjadi momentum berbagai kalangan berbuat hal sama. Seperti dilakukan Polycrol berkolaborasi bersama Radio Sonora rutin menggelar berbagi takjil bagi pengguna jalan raya,pejalan kaki, dan pengendara kendaraan bermotor.

Pada Ramadan tahun ini, sejak 6 Mei hingga 24 Mei 2019, sebanyak delapan kota besar menjadi tempat even tersebut, yakni Jakarta, Cirebon, Semarang,  Yogyakarta, Surakarta, Surabaya, dan Makassar. Secara serentak, di delapan kota tersebut dibagikan antara 500-1.000 paket takjil.

Direktur Utama  PT Anugerah Nityasa Adika (ANA), Herizal Busnamy, mengatakan, sebagai perusahaan pemasaran Polycrol di Indonesia9 even  ini merupakan agenda rutin setiap Ramadan.

"Kegiatan ini , agenda rutin yang kami gelar berkolaborasi atau kerja bareng bersama Radio Sonora. Tujuannya, sebagai apresiasi bagi umat muslim dan juga masyarakat luas agar lebih bisa memaknai bulan suci ini dengan lebih khusyuk lagi," kata Herizal melalui keterangan tertulis yang diterima Sabtu (25/5).

Menurut Herizal, berbagi takjil di jalan raya dapat membantu umat Islam yang sedang berpuasa, ketika waktu buka puasa tiba, jauh dari masjid ataupun warung. Selain air mineral dan makanan ringan, di dalam kantong takjil, disiapkan obat maag Polycrol, persiapan bagi mereka yang mempunyai penyakit maag.


Baca juga: Kurangi Makan Gorengan Saat Berbuka Puasa


"Karena maag itu bisa menyerang kapan saja. Jadi dengan minum Polycrol,  maag segera teratasi dan buka puasa menjadi nyaman tanpa perut melilit," imbuh Herizal.

Wawan, 30, salah seorang pengguna transportasi bus Transjakarta yang setiap hari transit di halte Dukuh Atas 2, mengatakan, kegiatan Polycrol ini sangat membantu kepada umat muslim yang ketika waktu azan magrib dan harus segera berbuka puasa.

"Tentu saya gembira, karena ini sangat membantu sekali. Manakala waktu berbuka puasa tiba, sedangkan posisi jauh dari masjid atau warung. Maka dengan bekal takjil dari Polycrol ini sangat bermanfaat bagi saya dan kalangan pengguna jalan raya lainnya menyegerakan berbuka puasa," kata Wawan

Wawan yang juga karyawan perusahaan asuransi ternama ini berharap agar kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polycrol.  (RO/OL-9)

BERITA TERKAIT