25 May 2019, 22:40 WIB

Neymar Gabung ke Tim Samba


(AFP/Cah/R-1) | Sepak Bola

EDUARDO MUNOZ ALVAREZ / AFP
 EDUARDO MUNOZ ALVAREZ / AFP
Neymar Striker Paris Saint-Germain Neymar (PSG)

STRIKER Paris Saint-Germain Neymar (PSG) bergabung dengan skuat Brasil untuk Copa America 2019, hari ini atau tiga hari lebih cepat dari jadwal yang telah direncanakan. Keputusan itu akibat Neymar sudah mendapatkan sanksi tidak boleh bermain karena mencela penonton.

Kepastian segera bergabungnya dengan skuat Tim Samba Neymar diungkapkan Federasi Sepak Bola Brasil (CBF). Sebelumnya, Neymar akan bergabung pada sesi latihan timnas Brasil pada 28 Mei atau enam hari setelah Brasil memulai persiapan menghadapi Copa Amerika.

Neymar absen di dua pertandingan terakhir PSG musim domestik setelah diberikan skorsing tiga pertandingan karena mengecam penonton setelah kekalahan mengejutkan PSG oleh Rennes di final Piala Prancis awal bulan ini.
“Neymar ialah pemain terbaik kami, ada baiknya dia ada di sini, dia membawa kita pengalamannya,” kata kiper Manchester City Ederson.

Copa America 2019 akan berlangsung 14 Juni hingga 17 Juli mendatang di Brasil. Di babak penyisihan, Brasil  yang berada di Grup A bersama Bolivia, Venezuela, dan Peru, menjadi kandidat kuat merebut juara. (AFP/Cah/R-1)

BERITA TERKAIT