Mourinho Yakin Hazard Tinggalkan Chelsea


Penulis: Riyan Ferdianto - 25 May 2019, 16:45 WIB
AFP
 AFP
Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho

MANTAN pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan komentar mengenai masa depan Eden Hazard bersama Chelsea. Ia yakin, pemain asal Belgia itu akan hengkang pada akhir musim ini.
 
Masa depan Hazard, masih buram di Chelsea hingga saat ini. Meski santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid, belum ada langkah konkret dari kedua tim.
 
Mourinho pun meyakini bahwa rumor Hazard bakal jadi kenyataan di musim panas ini. Bahkan Mourinho juga percaya bahwa pertandingan final Liga Eropa 2018-2019 melawan Arsenal, bakal jadi laga pamungkas Hazard bersama Chelsea.

 "Final Liga Europa akan menjadi laga terakhir Eden Hazard bersama Chelsea. Dia pasti ingin memenangkan partai final ini dan setelahnya ia pergi ke Real Madrid usai memenangkan trofi terakhirnya di Chelsea,"kata Mourinho.

Baca juga: Ingin Gantikan Hazard di Chelsea
 
"Eden selalu mencoba untuk menjadi pemain yang fantastis di atas lapangan, di mana ia melakukan itu hampir di sepanjang waktunya di Chelsea,"tambahnya.
 
Rumor ketertarikan Madrid kepada Hazard sudah mencuat cukup lama, khususnya setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. Beredar kabar, pelatih Madrid Zinedine Zidane juga turut aktif merayu Hazard.
 
Chelsea sudah berupaya mempertahankan Hazard, mengingat dia salah satu pemain kunci dalam tim. Tapi, keinginan untuk pergi berasal dari sang gelandang serang asal Belgia itu sendiri
 
Musim ini, Hazard tampil impresif bersama Chelsea. Total, ia sudah mencetak 10 gol dan 10 assist dari 21 penampilannya bersama The Blues di seluruh kompetisi. (Medcom/OL-7)

BERITA TERKAIT