25 May 2019, 16:30 WIB

Solskjaer Nyatakan Siap Hadapi Musim Depan


Riyan Ferdianto | Sepak Bola

Oli SCARFF / AFP
 Oli SCARFF / AFP
Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

MANAJER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer optimistis menatap musim depan. Ia mengaku yakin dirinya dapat membanntu United meraih banyak gelar musim 2019-2020.
 
Musim ini Manchester United mengalami masa sulit. Sempat disebut-sebut sebagai kandidat juara Liga Inggris 2018-2019, United justru kesulitan untuk bersaing.
 
Setan Merah juga gagal finis empat besar, yang dipastikan bakal tampil di Liga Eropa 2019-2020. Performa United sejatinya sempat bangkit pada saat awal-awal kehadiran Solskjaer. Namun segalanya berubah kala Solskjaer diangkat sebagai manajer permanen.

Baca juga: Rooney Imbau Pemain Setan Merah Patuhi Solskjaer

 Mereka harus rela finis di posisi kenam klasemen terakhir Liga Primer Inggris musim ini. Paul Pogba dan kawan-kawan mengoleksi 66 poin tertinggal 32 poin dari Manchester City yang menjadi jawara musim ini.
 
"Saya baru berada di sini selama lima bulan, dan saya mendapatkan energi saat bekerja di sini, namun sejujurnya, saya mendapatkan lebih banyak energi ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik,"kata Solskjaer, seperti dikutip dari The Guardian.
 
"Saya rasa semua orang ingin menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, karena mereka adalah pemain dan juga pelatih yang memiliki harga diri,"tambahnya. (Medcom/OL-7)

BERITA TERKAIT