Koki-Koki Cilik 2 Rilis Trailer Perdana


Penulis: Retno Hemawati - 24 May 2019, 22:43 WIB
MNC Picture
 MNC Picture
Para pemain film Koki-Koki Cilik 2

SETELAH sukses dengan film perdana Koki-Koki Cilik, MNC Pictures kembali menghadirkan sekuel keduanya yaitu Koki-Koki Cilik 2. Film yang masih menceritakan tentang kisah anak-anak yang bergelut dengan dunia masak memasak itu, hari ini merilis poster dan trailer perdana di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Di poster film Koki-Koki Cilik 2 tersebut menampilkan wajah-wajah para pemainnya, yang hampir sebagian besar telah dilihat di sekuel film sebelumnya. Viva Westi yang dipercaya untuk menggantikan Ifa Isfansyah dalam menggarap sekuel Koki-Koki Cilik juga senang karena film ini menjadi pengalaman pertama membuat sebuah film anak. Berbeda dari mengarahkan aktor dewasa, menyutradarai anak-anak merupakan tugas yang sulit. Semangat anak-anak yang tak pernah habis justru menjadi sebuah pengalaman seru bagi Viva Westi.

Pendekatan berbeda pun harus dilakukan oleh Westi agar anak-anak ini bisa berakting dengan sempurna. "Tapi overall sih membuat film anak-anak itu memang secara treat dan pendekatan memang berbeda dari membuat yang bukan film anak-anak," tambahnya.

Namun Westi yakin bahwa film Koki-Koki Cilik 2 akan memberikan semangat berbeda bagi industri film Indonesia. Semua hasil kerja keras pemain dan kru akan bisa dirasakan pada tanggal 27 Juni 2019. "Tapi melihat semangat mereka membuat kru mestinya Koki-Koki Cilik 2 lebih baik untuk tontonan kita semua," tutupnya. (M-4)

BERITA TERKAIT