Rian D'Masiv Sahur Segelas Susu


Penulis: (Ant/H-1) - 25 May 2019, 00:20 WIB
MI/SUMARYANTO BRONTO
 MI/SUMARYANTO BRONTO
Vokalis group band D'Masiv Rian

RIAN Ekky Pradipta yang lebih dikenal sebagai Rian D'Masiv memanfaatkan momentum puasa selama bulan suci Ramadan untuk menjaga berat badannya tetap stabil. Vokalis band D'Masiv itu hanya makan satu kali sehari saat berbuka puasa, sedangkan sahur hanya mengonsumsi segelas susu.

"Sebenarnya, kalau puasa, kita bisa sehat banget. Berat badan juga stabil. Entah kenapa bisa sehat. Kalau hari biasa kan sakit ada saja. Tapi pas puasa kita enggak sakit. Mungkin karena makanan kita enggak aneh-aneh," kata Rian di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia mengaku sejak lama membiasakan diri untuk makan dengan porsi kecil. Hal itu bermanfaat untuk menjaga stamina saat manggung. Karena itulah, saat berbuka puasa ia juga tidak bisa makan dalam jumlah banyak.

Menurutnya, saat berbuka puasa ia tetap makan nasi, tetapi setelah makan nasi tidak bisa makan yang lain lagi, lantaran perutnya sudah terasa penuh.

Selama Ramadan, Rian dan D'Masiv tidak mengurangi jadwal manggung bahkan tawaran pekerjaan untuk band-nya justru bertambah jika dibandingkan dengan bulan lainnya. (Ant/H-1)

 

BERITA TERKAIT