24 May 2019, 08:25 WIB

Fayrouz Hadir dengan Varian Rasa Baru


RO/S-4 | Ramadan

DOK FAYROUZ
 DOK FAYROUZ
Fayrouz Hadir dengan Varian Rasa Baru

MENYAMBUT Hari Raya Idul Fitri berarti saatnya kita kembali menyegarkan tubuh setelah sebulan penuh berpuasa. Fayrouz mengerti pentingnya kebutuhan mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa setelah seharian dan sebulan penuh berpuasa.

Karena itu, minuman sari buah asli dengan soda halus tersebut kini hadir dengan menawarkan pilihan rasa terbaru yang menyegarkan, yaitu Fayrouz kurma. "Seperti yang telah diketahui, kurma merupakan salah satu makanan pokok di bulan Ramadan karena diyakini berguna untuk mengembalikan energi yang hilang setelah seharian berpuasa. Fayrouz Kurma yang segar dan ringan sangat sesuai untuk dinikmati bersama teman ataupun keluarga di saat bersantai selama bulan puasa maupun nanti dalam perayaan hari Idul Fitri," jelas Bambang Britono, selaku Direktur PT Tirta Prima Indonesia.

Pertama kali hadir di Indonesia, Fayrouz tersedia dalam dua varian rasa, yaitu nanas dan pir. Saat ini Fayrouz rasa kurma sudah tersedia di seluruh supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia selama periode Ramadan.

Rasanya yang unik diyakini membuat masyarakat Indonesia jatuh cinta. "Bukan hanya karena varian rasa dari sari buah asli yang tidak hanya menyegarkan, melainkan juga tidak asing bagi selera masyarakat," tutupnya. (RO/S-4)

BERITA TERKAIT