24 May 2019, 00:15 WIB

Pevita Pearce Mendapat Hadiah Lagu


(*/M-1) | Hiburan

MI/PERMANA
 MI/PERMANA
Aktris dan pemain film Indonesia Pevita Pearce

AKTRIS Pevita Pearce belum lama ini menjalani syuting di Atambua, Nusa Tenggara Timur, untuk film Merah Putih. Sebagaimana judulnya, film produksi pasangan selebritas Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen itu berkisah tentang nasionalisme dari kehidupan anak-anak yang hidup di wilayah perbatasan Tanah Air.

Menjalani syuting bersama anak-anak, perempuan berusia 26 tahun itu mendapatkan hadiah yang sangat berkesan. Hadiah itu diberikan sehari sebelum kepulangan oleh salah satu anak yang dekat dengannya dan kebutulan pandai menyanyi dan membuat lagu.

"Dia itu ketuk-ketuk kamar saya. Setelah itu, dia sembunyi, ketuk lagi, sembunyi lagi di balik tembok. Saya tanya, kenapa? Namanya Oscar, terus dia bilang, saya punya lagu untuk Mama Maria. Habis itu dia nyanyi dan nangis. Manis sekali," tutur Pevita, di Jakarta, Senin (20/5), saat peluncuran poster dan cuplikan film Merah Putih. Maria merupakan nama peran Pevita di film tersebut.

Aktris pemenang Festival Film Bandung 2014 untuk kategori Pemenang Utama Wanita Terpuji itu juga menuturkan jika Oscar tidak hanya bernyanyi sekali. "Ada satu lagu yang dinyanyikannya itu sangat mengena buat saya,” tutur bintang film 5 cm itu.

Pevita berharap, film Merah Putih dapat diterima masyarakat karena dapat menjadi edukasi yang baik mengenai nasionalisme yang tumbuh dari lingkup keluarga. (*/M-1)

 

BERITA TERKAIT