22 May 2019, 01:50 WIB

Samsung Gelar Galaxy Land Pertama di Indonesia


R.M. Zen | Teknologi

MI/R.M. Zen
 MI/R.M. Zen
President Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon (tengah)

ARENA pameran dan exhibition Samsung terbesar dan terlengkap yang dikemas secara menyeluruh, baik dari sisi produk device, ekosistem serta service yang dilengkapi dengan pengalaman langsung bersama tenaga berpengalaman mengenai teknologi, fitur maupun program customer relationship management dalam sebuah pagelaran.

Hal tersebut disampaikan Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Elvira Jakub, bahwa ini adalah konsep pertama yang digelar bersama Erajaya Group untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap semua produk asal negeri ginseng itu.

"Tahun ini kita juga baru meluncurkan SamsungPay yang merupakan merupakan agregator untuk solusi pembayaran yang lebih mudah dan sederhana melalui ponsel," ungkap Vira saat disambangi di Atrium Lippo Mal Puri Indah, Selasa (21/5).

Acara yang menandai kerjasama Samsung dengan Erajaya Group selama lebih dari 15 tahun ini, para konsumen akan dibantu oleh Galaxy Master (tenaga berpengalaman) untuk lebih memahami tentang produk-produk Samsung Galaxy Series seperti Galaxy A Series, S Series, Note Series dan lainnya.

"Kami  ingin  semakin  banyak  masyarakat  merasakan  manfaat  dan  pengalaman terbaik menggunakan produk Samsung," ungkap President Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon yang menyempatkan hadir di acara yang berlangsung mulai 20-26 Mei 2019 ini.

Pendapat senada disampaikan Chief Executive Officer Erajaya Group Hasan Aula yang menyatakan, pesatnya perkembangan teknologi harus diiringi dengan kedekatan bersama konsumen seperti memberikan pemahaman dan pengalaman secara langsung.  

"Saat ini interaksi dengan konsumen bukan lagi dilakukan dengan sekedar menjual produk, tetapi melalui pengalaman untuk membangun kepercayaan dan keyakinan konsumen. Galaxy Land adalah sebuah pendekatan baru yang digagas oleh Samsung dan Erajaya Group untuk memberikan pengalaman dan interaksi terbaik bagi konsumen Samsung," jelas Hasan. (OL-7)

BERITA TERKAIT