Bungkam Raptors, Bucks Unggul 2-0


Penulis: Gregorius Gelino - 19 May 2019, 04:15 WIB
AFP/Stacy Revere
 AFP/Stacy Revere
Giannis Antetokounmpo # 34 dari Milwaukee Bucks mencoba melakukan tembakan pada kuarter keempat melawan Toronto Raptors 

MILWAUKEE Bucks sukses menaklukkan tamunya, Toronto Raptors, dalam game kedua final Wilayah Timur pada Sabtu, 18 Mei. Bucks menjungkalkan Raptors dengan skor 125-103 sekaligus memimpin dengan agregat 2-0 dalam format best of seven series.
 
Bucks langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Mereka unggul jauh atas Raptors dengan skor 35-21. Bucks semakin menjauh pada kuarter kedua dengan skor 64-39.
 
Raptors mengambil alih kuarter ketiga dengan mencetak 39 poin, namun Bucks mampu mencetak 31 angka dan menjadikan skor 95-70. Bucks mengakhiri perlawanan Raptors pada kuarter keempat dan menutup pertandingan dengan skor 125-103.

Bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo, kembali menjadi bintang kemenangan timnya. Ia mencatatkan double double 30 poin dan 17 rebound.
 
Sementara performa gemilang bintang Raptors, Kawhi Leonard, belum mampu mengangkat timnya dari jurang kekalahan. Mantan forward San Antonio Spurs itu mencetak 31 poin dan 8 rebound.
 
Raptors berpeluang memperkecil ketinggalan karena mereka akan bermain di kandang sendiri, Air Canada Center, pada dua game berikutnya.(medcom/OL-9)

BERITA TERKAIT