19 May 2019, 01:45 WIB

Robert Pattinson dan Nicholas Hoult Kandidat Kuat Perankan Batman


Cecylia Rura | Hiburan

 Nicholas Hunt/
  Nicholas Hunt/
 Robert Pattinson

SEJUMLAH  laman berita luar negeri mengabarkan aktor Robert Pattinson tengah dibidik memerankan tokoh Batman garapan sutradara Matt Reeves yang akan tayang pada 25 Juni 2021.
 
Kabar ini cukup menggemparkan lantaran Robert Pattinson sebelumnya dikenal lekat dengan peran Edward Cullen, manusia drakula dalam film Twilight. Namun, Warner Bros. dan DC Comics belum mengonfirmasi kabar tersebut.
 
Dalam laporan Deadline, aktor Nicholas Hoult menjadi karakter kuat lain untuk peran Bruce Wayne. Nicholas Hoult pernah membintangi tokoh superhero Hank McCoy alias Beast dalam waralaba X-Men. Tahun ini, dia mendapat peran dalam film Dark Phoenix.

Dalam laporan People, aktor Armie Hammer dan Aaron Taylor-Johnson turut berpotensi memerankan tokoh Batman. Sebelumnya, Batman telah diperankan sejumlah aktor di antaranya Michael Keaton, Adam West, George Clooney, Christian Bale, dan Ben Affleck.
 
Variety menulis, Warner Bros. dan DC Comics mulai melakukan praproduksi pada musim panas tahun ini.
 
Robert Pattinson tengah menjalankan proyek film baru bersama Warner Bros., proyek dari Christopher Nolan. Film ini belum diberi bocoran judul.
 
Nicholas Hoult selain bermain dalam Dark Phoenix, tahun ini dia bermain film biopik J.R.R. Tolkien besama Lily Collins.(medcom/OL-9)
 

 

BERITA TERKAIT