18 May 2019, 06:13 WIB

Allegri akan Tinggalkan Juventus pada Akhir Musim


Alfa Mandalika | Sepak Bola

AFP/Marco BERTORELLO
 AFP/Marco BERTORELLO
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri 

PELATIH Massimiliano Allegri dipastikan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Hal itu sudah dikonfirmasi pihak manajemen klub.

Melansir situs resmi, La Vechia Signora dan Allegri sudah sepakat pisah jalan. Sesuai rencana, besok, pihak klub akan menggelar konferensi pers terkait pengumuman pemberhentian kerja sama dengan Allegri.

Dengan begini, Allegri mengakhiri kontraknya setahun lebih cepat. Sebab, dia dikontrak hingga 30 Juni 2020.

"Massimiliano Allegri tidak akan duduk di bangku cadangan Juventus pada musim 2019 -- 2020," ungkap Juventus di laman daring resmi mereka.

Baca juga: Ranieri Sebut De Rossi Didepak Manajemen AS Roma

"Pelatih dan Presiden Andrea Agnelli akan bertemu dengan media bersama-sama dalam konferensi pers yang akan diadakan, Sabtu (18/5) pukul 14:00 waktu setempat di Stadion Allianz," imbuh Bianconeri

Allegri yang sudah lima musim di Juventus menyumbangkan lima gelar Serie A berturut-turut. Namun, jika berbicara di level Liga Champions, dia selalu gagal dalam dua partai final.

Disinyalir, kegagalan Allegri di Liga Champions menjadi salah satu penyebab berakhirnya kerja sama dengan Si Nyonya Tua.

Sejumlah nama pelatih beken langsung dikaitkan dengan Juventus. Mereka di antaranya Mauricio Pochettino, Simeone Inzaghi, Antonio Conte, Pep Guardiola, dan Didier Deschamps. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT