18 May 2019, 01:40 WIB

Sheza Idris Ingin Khatam Alquran


(Wan/H-3) | Hiburan

DOK. INSTAGRAM/SHEZAIDRIS
 DOK. INSTAGRAM/SHEZAIDRIS
Sheza Idris

SETELAH melahirkan di penghujung 2018, aktris Drisha Wijayanka Idris atau biasa disebut Sheza Idris, 30, mengaku sangat menantikan momen Ramadan. Pasalnya, ini pertama kalinya ia menjalani bulan Ramadan bersama suami dan anak pertamanya, Adreena Aisyah.

"Tahun ini berbeda dan spesial, kalau tahun lalu menikmati bersama suami, sekarang plus suami dan anak," kata Sheza ketika ditemui dalam acara Annual Show Vanilla Hijab, di Jakarta, Kamis (2/5).

Namun, Sheza masih bingung akan menjalani puasa atau tidak, karena ia beralasan anaknya yang usianya kurang dari 6 bulan itu masih belum dapat lepas dari ASI (air susu ibu).

"Aku masih meresapi, puasa atau tidak? Tapi kata suami sih kalau bisa jangan puasa karena masih kasih ASI ekslusif. Nanti masalah bayar-bayarnya diomongin bareng lagi," kata Sheza.

Meskipun tak berpuasa, Sheza telah memiliki niatan untuk menyelesaikan bacaan Alquran hingga selesai (khatam). "Sudah niat bareng suami untuk khatam baca Alquran. Ya doain saja, agar bisa sama-sama jalani sama keluarga," tutupnya. (Wan/H-3)

BERITA TERKAIT