18 May 2019, 01:20 WIB

Donita Ditegur Anak dalam Mimpi


(Wan/H-3) | Hiburan

DOK. INSTAGRAM/DONITABHUBIY
 DOK. INSTAGRAM/DONITABHUBIY
Donita

ADA yang berbeda dari tampilan aktris Donita, 30, ia kini tampil mengenakan hijab sebagai identitas busananya. Bertepatan dengan bulan suci, ia pun makin mantap dengan keputusan itu meskipun sempat dibayangi kecemasan.

"Banyak banget ketakutan-ketakutan aku, aduh cocok enggak sih. Nanti aku masih bisa jadi diri aku sendiri enggak sih, karena semuanya ketahan,” kata Donita ini dalam tayangan Youtube-nya.

Dalam video itu, istri Adi Nugroho ini pun menceritakan alasannya mengenakan hijab yang berawal dari teguran anak pertamanya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, 4. Svarga sering kali menegurnya saat memakai celana dan menggantinya dengan rok atau keluar tanpa kerudung. Tak dinyanya, Svarga juga menegurnya dalam mimpi.

“Di mimpi, Svarga bilang sama aku 'Kalau mama enggak pakai kerudung nanti aku dipukulin loh, aku sakit loh, nanti aku gimana,” tutur pemilik nama Noni Annisa Ramadhani itu sembari menangis.

Ibu dua anak itu pun lantas terbangun dan memeluk sang buah hati. Ia menganggap teguran itu sebagai hidayah baginya. Dirinya tak menyangka anaknya yang baru berusia dua tahun sudah bisa mengatakan hal itu. Kini, ia makin mantap berhijab dan bersyukur dikelilingi orang yang selalu mendukungnya. (Wan/H-3)

BERITA TERKAIT