Menikmati Keseruan Sudut-Sudut Korea


Penulis: (M-4) - 18 May 2019, 00:00 WIB
Dok MI
 Dok MI
Buku Homesick for Seoul

SEJAK berlibur ke Korea pada akhir 2013, Fiona sadar bahwa dia suka Seoul lebih dari K-pop atau K-drama apa pun. Meski harus berjuang beradaptasi dengan cuaca musim dingin yang menggigit, Fiona tidak kapok dan ingin kembali lagi ke Seoul untuk menonton konser saat musim panas, juga pergi ke taman-taman indah saat musim semi dan musim gugur.

Dia bahkan ingin ke sana di musim dingin lagi, tapi tentu dengan winter outfit yang lebih fashionable. Setiap kali pulang dari Seoul, Fiona selalu ingin kembali, dan setiap tahun ini bertambah parah. Ada, ya, tipe homesick seperti itu?

Buku ini dapat dijadikan refe­rensi bagi yang ingin travelling ke Korea menuju destinasi berbeda dengan turis pada umumnya, seperti berkunjung ke fancy coffee shop, kafe artis, tempat nongkrong anak muda, agensi K-pop, lokasi syuting K-drama, menonton konser, serta belanja di tempat-tempat yang bahkan tidak pernah ada di paket tur Korea mana pun.

Fiona juga menuliskan review tempat-tempat terbaik yang wajib dikunjungi di semua musim di sepanjang tahun di Korea! (M-4)

BERITA TERKAIT