Higuain akan Dikembalikan kepada Juventus


Penulis: Despian Nurhidayat - 16 May 2019, 14:00 WIB
Glyn KIRK / AFP
 Glyn KIRK / AFP
Gonzalo Higuain 

GONZALO Higuain tampil mengecewakan saat mengenakan seragam Chelsea. Dia hanya mampu mencetak 5 gol dalam 14 pertandingan Liga Premier. Performa yang buruk mengakibatkan Chelsea ogah untuk memperpanjang masa pinjaman Higuain dan berniat untuk mengembalikannya kepada Juventus.

Sebelum berlabuh ke Chelsea, Higuain sebenarnya dipinjam oleh AC Milan terlebih dahulu. Namun, penampilannya seperti kurang memuaskan karena ia hanya mampu mencetak 6 gol dari 15 penampilannya bersama tim.

Baca juga: Dotson Jalani Operasi Bahu

Higuain seakan kehilangan sentuhannya sejak pindah dari Napoli. Sebelumnya pada musim 2015-16, Higuain mampu mencetak 36 gol dari 35 penampilannya bersama Napoli. Hasil ini yang membuat Juventus tertarik untuk memboyongnya dari Napoli.

Namun, semenjak kepindahannya, Higuain belum menunjukkan performa yang baik dan menguntungkan bagi tim yang diperkuat olehnya.

Dilansir dari Daily Mail, melaporkan bahwa Chelsea telah memutuskan untuk tidak mempertahankan pemain Argentina itu karena dia masih memiliki dua tahun dalam kontraknya bersama Juventus. Selain itu, penampilan dan torehan golnya yang berada di bawah standar sejak pindah ke Liga Premier dari Serie A membuat Chelsea berpikir untuk tidak memperpanjang atau membeli Higuain. (Goal.con/OL-6)

BERITA TERKAIT