15 May 2019, 00:30 WIB

Angelina Jolie Kembali Jadi Penyihir


(Riz/M-1) | Hiburan

 TIMOTHY A. CLARY / AFP
  TIMOTHY A. CLARY / AFP
Angelina Jolie

SELESAI dengan drama perceraiannya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie langsung menyapa lagi penggemarnya lewat layar lebar. Dalam waktu dekat, film terbaru Jolie, Maleficent 2--Mistress of Evil akan diputar.

Dalam film tersebut, Jolie kembali ke perannya seperti di Maleficent, yakni sebagai sang penyihir jahat. Menurut infomasi yang Media Indonesia kutip dari Daily Mail, Selasa (14/5), film tersebut akan tayang pada 18 Oktober 2019.

Trailer film tersebut pun telah muncul di Youtube. Dari trailer tersebut, Jolie tampak kembali beradu peran dengan sejumlah pemain dari sekuel film pertama seperti Elle Fanning yang berperan sebagai Princess Aurora.

Seperti yang diketahui, sekuel pertama film tersebut dirilis pada Mei 2014. Saat itu turut menjadi salah satu film terlaris yang meraup pendapatan lebih dari Rp10 triliun di seluruh dunia.

Sekuel kedua Maleficent bersiap menghadirkan banyak wajah baru, seperti Ed Skrein, Michelle Pfeiffer, dan Chiwetel Ejiofor. Satu orang yang tidak kembali untuk sekuel ini ialah sutradara sekuel pertama Robert Stromberg.

Sebagai gantinya, film tersebut disutradarai oleh Joachim Ronnig yang pernah menyutradarai film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Micah Fitzerman-Blue, Noah Harpster, dan Linda Woolverton. (Riz/M-1)

BERITA TERKAIT