15 May 2019, 00:15 WIB

Justin Timberlake Raih Gelar Doktor Kehormatan


(Riz/M-1) | Hiburan

CHRIS DELMAS / AFP
 CHRIS DELMAS / AFP
Justin Timberlake

KESUKSESAN terus diraih Justin Timberlake. Pria yang melejit di tahun 1990-an bersama boyband N'Sync itu baru-baru ini meraih gelar doktor kehormatan dalam bidang musik dari Berklee College of Music di Boston, Amerika Serikat. Kebahagiannya tersebut diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @justintimberlake pada 12 Mei 2019.

"Tidak ada mimpi yang terlampau besar! Kejarlah terus! Percaya kataku. Aku sekarang doktor!” ungkap Justin sambil mengenakan pakaian toga.

Selama ini Berklee sudah dikenal dengan alumninya yang merupakan bintang-bintang industri musik, di antaranya ialah John Mayer dan Charlie Puth. Sementara itu, musisi lain yang juga pernah mendapat gelar kehormatan dari institusi itu ialah Missy Elliot dan Alex Lacamoire.

Justin sendiri terus berkibar meski N'Sync vakum mulai 2002.

Penyanyi kelahiran Tennessee, 13 Januari 1981 ini memutuskan untuk bersolo karier dan meluncurkan album pertamanya bertajuk Justified. Keputusannya bersolo kariernya seakan keputusan yang tepat. Pasalnya, Justin memboyong banyak penghargaan Grammy Awards pada 2004, di antaranya ialah kategori Best Pop Vocal Album.

Suami dari Jessica Biel sendiri tergolong musisi yang aktif karena sejak awal berkarier hingga saat ini dirinya sudah merilis 5 album, bahkan album terbarunya yang dirilis tahun lalu yang bertajuk Man of the Woods berhasil meraih nominasi dalam ajang Grammy Awards untuk kategori Best Pop/Duo Perfomance.

Tidak hanya sukses dalam bidang musik, Justin juga cukup sukses sebagai aktor. Beberapa filmnya yang hit di pasaran ialah Friends with Benefits dan In Time. (Riz/M-1)

BERITA TERKAIT