Segway Ninebot Resmi Hadir di Indonesia


Penulis: Vicky Gustiawan - 10 May 2019, 23:43 WIB
FOTO-FOTO MI/VICKY GUSTIAWAN
 FOTO-FOTO MI/VICKY GUSTIAWAN
Artis, Tora Sudiro saat mencoba Segway Ninebot Mini Pro

PERUSAHAAN yang fokus pada distribusi dan integrasi instrument musik, pro audio, visual, lighting, automation, dan elektronik, PT SVI (Suara Visual Indonesia) resmi menjadi distributor Segway Ninebot di Indonesia.

SVI Group dipercaya oleh perusahaan transportation robotics start-up yang bermarkas di Beijing, Tiongkok itu untuk memasarkan produk-produk consumer dan lifestyle antara lain ES-2, ES-4, W1, Mini Pro dan Gokart Kit di Indonesia.

"Hari ini sangat bersejarah bagi kami, karena selama ini Segway Ninebot itu masuknya gelap, pada impor gak jelas dari negara-negara tetangga, tetapi sekarang resmi melalui PT SVI," ungkap CEO SVI, Setiawan Winarto dalam acara launching di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Baca juga : Robot takkan Gantikan Manusia dalam Waktu Dekat

Kendaraan bertenaga listrik yang dibanderol mulai dari Rp8-12 jutaan ini diklaim sanggup menempuh jarak hingga sejauh 25-40 kilometer dengan kecepatan maksimum mencapai 25-30 kilometer per jam. Pun, waktu pengisian ulang baterainya hanya membutuhkan waktu 2-3 jam.

Untuk garansinya, Segway Ninebot memberikan garansi selama 1 tahun, sedangkan baterainya bergaransi selama 6 bulan.

"Harapan kami, dengan hadirnya kelima produk Segway Ninebot ini di Indonesia, kami ingin menjadi pelopor gerakan kendaraan listrik di Indonesia," jelas Setiawan.

Model-model dari Segway-Ninebot ini sudah bisa didapatkan di jaringan Melodia di Indonesia, diantaranya di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Selain itu, juga bisa menemukan produk ini di jaringan diler Melotronic, website melotronic.com maupun melalui e-commerce. (OL-8)

BERITA TERKAIT