Infinix Rilis Duo Ponsel Anyar Berharga Ramah


Penulis:  (Riz/M-2) - 11 May 2019, 02:40 WIB
MI/ADAM DWI
 MI/ADAM DWI
 Infinix Smart 3 Plus

PABRIKAN ponsel pintar Infinix kembali meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro. Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI triple camera, sedangkan Infinix Hot 7 Pro hadir dengan dukungan RAM yang mencapai 6 GB. Hal menarik lainnya yang dibawa Infinix Smart 3 Plus ialah layar 6,2 inci HD+ water drop display yang diklaim memberikan penggunanya rasa lebih nyaman untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menonton video dan aktivitas lainnya.

Sementara itu, Infinix Hot 7 Pro memiliki empat kamera, yakni dua pada bagian depan dan dua pada bagian belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP yang dipersenjatai dengan prosesor Helio P22 dan daya baterai 4.000 mAh. Daya baterai tersebut diklaim membuat Hot 7 Pro mampu bertahan hingga 2–3 hari.

Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam siaran persnya yang diterima Media Indonesia, Kamis (2/5), menjelaskan bahwa berbagai kelebihan pada teknologi dan fitur yang ada pada kedua smartphone terbarunya tersebut dianggap sudah sangat sesuai dengan kebutuhan anak muda di Indonesia.

"Sesuai dengan visi dan misi utama kami, target pasar smartphone Infinix adalah untuk anak muda," papar Sergio.

Kedua produk tersebut mulai dijual perdana sejak 7 Mei 2019 secara preorder melalui Lazada Indonesia dengan harga spesial Rp1,1 jutaan untuk Infinix Smart 3 Plus dan Rp1,6 jutaan untuk Infinix Hot 7 Pro.

Menariknya, Infinix juga berkerja sama dengan Akulaku untuk tambahan potongan harga hingga Rp200 ribu atas transaksi yang menggunakan Akulaku. Tidak hanya itu, Infinix juga memberikan bonus Infinix X-Band3 untuk para pembeli yang beruntung, serta free kartu unlimited internet selama 24 bulan dari Smartfren untuk setiap pembelian Infinix Smart 3 Plus maupun Infinix Hot 7 Pro di e-commerce Lazada Indonesia. (Riz/M-2)

 

BERITA TERKAIT