08 May 2019, 11:32 WIB

Lumat Sixers, Raptors Unggul 3-2


Basuki Eka Purnama | Olahraga

TORONTO Raptors tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk tampil di final Wilayah Timur setelah meraih kemenangan telak 125-89 atas Philadelphia 76ers di laga Gim 5, Rabu (8/5) WIB.

Saat center Sixers Joel Embiid dalam kondisi kurang fit, Raptors memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih keunggulan 3-2 di laga playoff yang memainkan best of seven.

Forward Pascal Siakam mencetak 25 poin untuk memimpin perolehan angka Raptors.

Kawhi Leonard mencetak 21 poin dan 13 rebound sebelum Raptors mengistirahatkan para pemain inti mereka di kuarter keempat setelah ungul jauh dari Sixers.

Baca juga: Kanter Minta Nasehat Soal Puasa dari Olajuwon

Di kubu Sixers, Embiid tampaknya sangat terganggu dengan infeksi pernafasan atas yang dialaminya. Center itu hanya membukukan 13 poin dan enam rebound serta melakukan delapan turnover.

"Saya tidak menyangka hasilnya seperti ini. Tentunya kami sangat senang. Kami melakukan banyak hal dengan benar," ujar pelatih Raptors Nick Nurse.

Kyle Lowry mencetak 19 poin, Danny Green melesakkan 17 poin, dan Marc Gasol menyumbangkan 11 poin bagi Raptors yang bisa melaju ke final Wilayah Timur jika menang di markas Sixers pada Jumat (10/5) WIB. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT