06 May 2019, 06:47 WIB

Dua Gol Mariano Antar Real Madrid Kalahkan Villarreal


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

REAL Madrid menanggapi positif kritik keras Zinedine Zidane dengan Mariano Diaz mencetak dua gol saat El Real menang 3-2 atas Villarreal di laga lanjutan La Liga, Minggu (5/5).

Zidane dengan marah mempertanyakan semangat para pemainnya setelah pekan lalu Real Madrid menyerah 1-0 dari Rayo Vallecano.

Pelatih asal Prancis itu kemudian melakukan sejumlah perubahan di skuat Los Blancos dengan tidak membawa Luka Modric serta Gareth Bale untuk laga melawan Villarreal.

Zidane memutuskan memainkan sejumlah pemain muda seperti Jesus Vallejo, Brahim Diaz, dan Federico Valverde bersama Mariano yang sejak didatangkan dari Lyon pada awal musim lalu jarang diturunkan.

Baca juga: Rela Kalah demi Liga Champions

Dua gol Mariano yang mengapit gol pertama Vallejo untuk Real Madrid sudah cukup mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan meski Jaume Costa sukses mencetak gol telat untuk membuat laga berlangsung tegang hingga akhir.

Kemenangan itu menyebabkan Real Madrid yang berada di peringkat tiga klasemen kini tertinggal enam poin dari peringkat dua klasemen Atletico Madrid saat La Liga tinggal menyisakan dua laga lagi.

Adapun Villarreal tetap unggul lima poin dari peringkat 18 Real Valladolid.

Real Madrid kini butuh memenangi dua laga tersisa dan berharap Atletico kalah di dua laga mereka untuk mencegah Atletico menjadi klub terbaik ibu kota Spanyol di La Liga untuk musim kedua secara beruntun. (AFP/OL-2)

BERITA TERKAIT