Andritany Akui Persija Kalah karena Hilang Konsentrasi


Penulis: Cahya Mulyana - 24 April 2019, 12:45 WIB
ANTARA/Galih Pradipta
 ANTARA/Galih Pradipta
Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa

KAPTEN Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengungkapkan penyebab timnya mengalami kekalahan 2-3 dari Ceres Negros pada matchday keempat Piala AFC Grup G akibat kehilangan konsentrasi. Dengan begitu peluang lolos menjadi tipis.

Persija sempat unggul melalui Sandi Sute pada menit ke-49. Delapan menit berselang, giliran Bruno Matos yang mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, Ceres mampu mengembalikkan kedudukan 20 menit terakhir melalui Miguel Tanton (70), Bienvenido Maranon (85), dan Mike Ott (90+2?).

Baca juga: Peluang Persija Menyempit

Kiper Persija ini menyebut alasannya yakni timnya kehilangan konsentrasi. Khususnya di 10 menit akhir. Ia mengakui Ceres Negros bermain lebih baik ketimbang Macan Kemayoran.

“Pastinya sedih karena peluang kami menipis untuk melaju ke babak berikutnya. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Ceres-Negros karena telah memenangi pertandingan pada hari ini,” kata Andritany dilansir dari laman Persija. Rabu (24/4).

“Kami sempat kehilangan konsentrasi pada akhir-akhir babak kedua. Sehingga terjadi tiga gol ke gawang saya. Saat ini, kami harus fokus ke Piala Indonesia dan cepat melupakan kekalahan di Piala AFC ini meski masih ada dua laga sisa,” pungkas kiper berusia 27 tahun itu. (OL-2)

BERITA TERKAIT