Jokowi Apresiasi Kontribusi Relawan di Pilpres 2019


Penulis: Rudy Polycarpus - 22 April 2019, 22:49 WIB
MI/M. Irfan
 MI/M. Irfan
 Para Militan & Relawan Cyber Jokowi berkumpul mengadakan do,a dan sukuran di Rumah Aspirasi Jokowi-Amin, Jalan Prolkamasi, Jakarta, Minggu 

CALON presiden petahana Joko Widodo berterima kasih kepada para relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin karena berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan nomor urut 01 itu memenangkan Pilpres 2019.

Hal itu ia sampaikan saat bertemu sejumlah elemen relawan dalam pertemuan tertutup  di Restoran Seribu Rasa, Jakarta, Senin (24/4).

"Mereka bekerja keras pagi, siang malam, baik di pusat maupun daerah, semua relawan bekerja keras. Tadi saya bertemu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya," ujarnya seusai pertemuan.

Baca juga : Jokowi: Petugas yang Gugur Pahlawan Pemilu

Ia juga meminta para relawan agar kembali ke aktivitasnya masing-masing seperti sedia kala karena pesta demokrasi telah usai dan berjalan lancar.

Jokowi juga mengimbau para relawan turut menciptakan kondisi keamanan dan kenyamanan bermasyarakat yang stabil.

"Kami mensyukuri pilpres sudah berjalan dengan lancar sehingga semuanya saya sampaikan kembali ke aktivitas dalam kehidupan sehari hari," ujarnya.

Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Jokowi-Ma'ruf meraup suara sekitar 54,5%. Adapun proses rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga saat ini masih berjalan. (OL-8)

BERITA TERKAIT