Pascapemilu, Pusat Perbelanjaan Banjir Diskon


Penulis: Atikah Ishmah Winahyu - 17 April 2019, 19:02 WIB
MI/SUMARYANTO BRONTO
 MI/SUMARYANTO BRONTO
Pengunjung memadati toko ritel yang memberikan promo spesial di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat, Rabu (17/4).

PASCA pemungutan suara Pemilu Legislatif dan Presiden 2019, masyarakat dimanjakan dengan beragam diskon yang ditawarkan sejumlah brand fashion ternama. Potongan harga sebesar 10% sampai 50% hingga free item bisa didapatkan di toko-toko yang tersebar di pusat perbelanjaan di Indonesia.

Harga spesial ditawarkan brand fashion pria Salt n Pepper khusus pada 17 April 2019 untuk semua item mulai dari baju hingga celana hanya dengan menunjukkan jari yang telah tercelup tinta.

"Diskon all item semuanya celana sama baju jadi Rp99 ribu. Syaratnya cuma nunjukin kelingking," kata pramuniaga Salt n Pepper Antini Rohanika.

Baca juga: Manfaatkan Jari Tinta Ungu, Warga Antre Belanja ke Pusat Belanja

Padahal di hari biasa, harga setiap item brand fashion ini mencapai Rp279 ribu sampai Rp329ribu. Antini menuturkan, di momen langka seperti ini membuat pengunjung yang datang ke gerainya dua bahkan tiga kali lebih banyak dari hari biasa.

"Ramai banget sih, lebih ramai dua kali lipat lebih ya (dari hari biasa). Ada kali ratusan (pengunjung)," ujarnya.

Brand fashion JOBB, memberikan tambahan potongan harga sebesar 20% sampai 30% untuk beberapa item seperti kemeja dan celana bagi warga yang mampu menunjukkan jari bertinta.

"Semua lagi diskon tapi ada tambahan lagi 20% sampai 30%. Misal kemeja dari harga normalnya Rp469 ribu dia diskon 30% tambah 20% jadi Rp 263 ribu," jelas pramuniaga JOBB Yuliani Sari.

Selain itu ada pula promo beli satu gratis satu dan beli dua gratis tiga yang diberikan khusus oleh brand fashion Poshboy serta diskon-diskon menarik lainnya yang dapat ditemui masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan. (OL-4)

BERITA TERKAIT