Bima Arya Habiskan 5 Menit dan 45 Detik untuk Nyoblos


Penulis: Dede Susianti - 17 April 2019, 14:06 WIB
MI/Dede Susianti
 MI/Dede Susianti
Bima Arya dan istri

WAKIL Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 29, RT 8 RW 4 Kelurahan, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (17/4).

Bima datang ke TPS bersama istri dan keluarganya sekitar pukul 10.00 WIB.

Bima tampil kompak dengan sang istri Yane Ardian. Keduanya mengenakan pakaian warna putih. Bima berkoko putih dan Yane mengenakan blus putih.

Bima menghabiskan waktu 5 menit 45 detik di bilik suara.

"Ribet sih engga. Karena saya sudah tahu mau pilih siapa sebelum masuk TPS. Saya tadi butuh waktu 5 menit 45 detik di dalam itu," ungkap Bima yang ditemui di kediamannya di Pendopo 6, Perumahan Baranangsiang Indah, Kota Bogor.

Baca juga: Demi Netralitas, Anies Celupkan 3 Jari

Saat itu, dia mengatakan harapannya agar para penyelenggara pemilu, baik dari nasional, propinsi, kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan, dan TPS menjalankan tugas hingga akhir.

"Dan kita doakan semua penyelenggara Pemilu dari nasional dan propinsi kota kabupaten, kecamatan, kelurahan hingga TPS bisa diberikan kekuatan menjalankan tugas dengan baik tahapannya. Kita tunggu hasilnya secara resmi," ungkapnya.

Usai nyoblos, Bima Arya pun kembali ke kediamannya. Di sana, Bima menggelar nonton bersama penghitungan suara cepat.

"Ini sekarang kita pantau quick count. Saya berkumpul dengan keluarga bersama sahabat dan kerabat di rumah memantau sampai sore. Bersama Kang Dedi (Wakil Wali Kota Bogor) juga," pungkas Wali Kota Bogor terpilih periode 2019-2024. (OL-2)

BERITA TERKAIT