Mau Umrah, Lewat Program Tandamata Berjangka BJB Semuanya Mudah


Penulis: Bayu Anggoro - 15 April 2019, 18:34 WIB
Dok Bank BJB
 Dok Bank BJB
Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB, Suartini, saat menandatangani kerja sama dengan travel penyelenggara umrah, di Bandung, Senin (15/4).

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) terus berupaya dalam mendekatkan diri dengan para nasabahnya. Salah satunya, dengan meluncurkan program BJB tandamata berjangka umrah untuk memudahkan nasabahnya.

Melalui produk ini, nasabah bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut akan dipermudah dalam pembayaran ibadah tersebut. Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB, Suartini, mengatakan nasabahnya yang hendak menjalankan umrah bisa mencicil dengan membayar sejumlah dana pada saat pembukaan rekening.

Baca juga: CORE Sebut Neraca Dagang akan Cenderung Membaik

Selanjutnya, pemenuhan biayanya bisa diangsur setiap bulan yang sesuai dengan mekanisme BJB tandamata berjangka. "Program ini berlaku bagi nasabah yang sudah membuka rekening BJB tandamata berjangka umrah," kata Suartini seperti dalam siaran pers yang diterima, Senin (15/4).
 
Dalam menjalankan produk perbankan ini, pihaknya bekerja sama dengan salah satu travel penyelenggara umrah di Bandung. Menurutnya, nasabah yang hendak mengikuti umrah BJB tandamata berjangka menyetor dana 20% dari total biaya. "Dengan jangka waktu minimal 3 bulan, maksimal 24 bulan," katanya.

Selain itu, pihaknya pun memiliki program religi menarik lainnya seperti BJB perjalanan religi yang diperuntukkan bagi nasabah setia. "Ini program undian berhadiah untuk meningkatkan customer loyalty dan sebagai apresiasi kepada para debitur," katanya.

Baca juga: B30 Siap Diterapkan, CPO untuk Bahan Bakar Ditarget 7,8 Juta Ton

Tak hanya itu, Bank BJB pun menyelenggarakan program BJB cinta guru sebagai wujud apresiasi dan kepedulian terhadap dunia pendidikan."Kami memberi hadiah umrah untuk yang muslim, atau wisata ke Hollyland, khususnya bagi nasabah yang berprofesi sebagai guru atas dedikasi dalam mendidik generasi bangsa yang bermartabat," katanya. (OL-6)

 

BERITA TERKAIT