M Fadli Kumpulkan Poin ke Olimpiade 2020


Penulis:  (Ant/R-3) - 08 April 2019, 04:00 WIB
 ANTARA FOTO/ATCOC/Nick Hano
  ANTARA FOTO/ATCOC/Nick Hano
 Pembalap sepeda Indonesia M. Fadli Imammudin berlaga di final nomor individual pursuit putra 

ATLET  parabalap sepeda M Fadli masih harus berjuang mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mewujudkan ambisinya lolos ke Paralimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

“Kemarin saya baru selesai kejuaraan dunia di Belanda, lumayan dapat poin juga. Terus nanti di Asia juga masih rangkaian mencari poin dari UCI (Uni Sepeda Internasional) dan mungkin ada dua atau tiga kali lagi kejuaraan dunia yang akan saya ikuti untuk dapat poin,” kata Fadli ketika ditemui di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (7/4).

Dua pekan ke depan, peraih emas para-cycling Asian Para Games 2018 itu akan bertolak ke Uzbekistan untuk mengikuti kejuaraan balap sepeda tingkat Asia dan akan turun di nomor time-trial individual road race.    

Walaupun pelatnas  para-cycling belum mulai, Fadli tetap rutin melakukan latihan sendiri di samping menekuni hobi barunya, yaitu balap mobil di Sirkuit Sentul. “Jadi, setiap hari mulai Jumat, Sabtu, dan Minggu sebelum berangkat ke sini.  Saya harus latihan dulu di rumah,” ucap Fadli. (Ant/R-3)

BERITA TERKAIT