24 March 2019, 20:43 WIB

Surya Paloh Lantik 7.455 KSN NasDem Gorontalo


Putra Ananda | Nusantara

rommy pujianto
 rommy pujianto
Surya Paloh

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh melantik 7.455 personel Komisi Saksi NasDem (KSN) yang akan bertugas mengamankan perolehan suara NasDem pada Pemilu serentak 2019 di Provinsi Gorontalo.

Pelantikan tersebut dilakukan dalam acara kampanye rapat umum perdana Partai NasDem yang berlangsung di Lapangan Basulapa, Provinsi Gorontalo, Minggu (24/3).

"Saya kukuhkan saudara sebagai anggota Komisi Saksi NasDem Gorontalo. Selamat bekerja dan berbakti," ujar Surya Paloh di hadapan para personel KSN.

Baca juga : Tahapan Kampanye, NasDem Dorong Semangat Persatuan

Hadir dalam kampanye rapat umum mendampingi Surya Paloh antara lain Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Gorontalo Rachmad Gobel, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar, pengurus serta fungsionaris DPP dan DPW NasDem Provinsi Gorontalo.

Ke-7.455 personel KSN yang telah disiapkan NasDem tersebut akan tersebar di seluruh 363 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Gorontalo. Keberadaan KSN sangat penting bagi NasDem mengingat Pilpres dan Pileg yang diselenggarakan secara bersamaan.

"Keberadaan KSN diharapkan mampu membantu NasDem untuk menjadi partai pemenang di Gorontalo dengan raihan minimal 1 kursi DPR RI,” paparnya. (OL-8)

BERITA TERKAIT