Opus Park Sentul Jemput Bola hingga ke Utara


Penulis: Micom - 17 March 2019, 16:30 WIB
 

BANYAK cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penjualan dan memperluas area pemasaran. Salah satunya dengan 'menjemput bola' alias mendekati konsumen.  

Salah satu yang melakukan itu ialah PT Izumi Sentul Realty, perusahaan joint venture PT Sentul City Tbk, Sumitomo Corporation, dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang. Proyek Izumi, yakni apartemen Opus Park berlokasi di Sentul City, Bogor, tapi demi menjemput konsumen mereka membuka marketing gallery di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kami melakukan strategi jemput bola. Karena tidak semua konsumen dari Jakarta bisa langsung ke lokasi proyek apartemen Opus Park di Sentul City, Bogor," ujar Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto Teh dalam siaran pers yang diterima, Minggu (17/3). Peresmian marketing gallery itu dilakukan Jumat (15/3) lalu.  

Ricky menyebut pembukaan marketing gallery di kawasan Kelapa Gading bertujuan untuk memudahkan konsumen mengetahui lebih dalam lagi tentang Opus Park, termasuk melakukan transaksi pembelian apartemen Opus Park.

Apartemen Opus Park dikembangkan di CBD Sentul City dengan luas area mencapai 7,8 hektare. Akan ada tiga tower yang dibangun dengan investasi sebesar Rp1,2 triliun. Tiga tower itu akan merangkum sebanyak kurang lebih 1.077 unit apartemen.  

"Opus Park dipasarkan seharga mulai dari Rp800 juta hingga Rp3,2 miliar" tutur Kelvin Octavianus, Associate Director Sales & Marketing PT Sentul City Tbk.
 
ada 12 Desember 2018 lalu, Opus Park berhasil meraih penghargaan di ajang HousingEstate Awards 2018 untuk kategori 'Most Favoured Middle Up Class Apartment in Bogor' karena mencatat penjualan yang baik sepanjang 2018 lalu kendati pasar properti secara umum masih lesu.

Opus Park bisa menjual sekitar 200 unit apartemen hanya dalam empat bulan (periode 1 Juli–30 Oktober 2018).  

Ricky Kinanto menyebut salah satu kelebihan Opus Park karena ptroyek ini dikembangkan dengan standar kualitas Jepang. Apalagi pembangunannya juga bekerja sama dengan perusahaan yang termasuk terbesar di dunia yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation.

Selain itu, Opus Park bakal terkoneksi dengan jalan tol dan jalan regional, yang dapat dijangkau dari Jakarta dalam waktu singkat. Kawasan Sentul City akan semakin mudah dan cepat dijangkau seiring rencana kehadiran Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dibangun oleh pemerintah. (RO/X-12)

BERITA TERKAIT