Debat Ketiga: Ma'ruf Amin Siap, Sandi Gelar Workshop dan Simulasi


Penulis: M Ilham Ramadhan Avisena - 14 March 2019, 19:22 WIB
MI/Ramdani
 MI/Ramdani

CALON Wakil Presiden Ma'ruf Amin tidak ada persiapan khusus menghadapi Sandiaga Salahuddin Uno di debat putaran ketiga pada 17 Maret. Adapun Sandiaga menggelar workshop dan beberapa kali simulasi.

"Masalah siapnya, ya sudah okelah, sudah siap," ujar juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Masinton Pasaribu di Jakarta, Kamis (14/3).

Menurut dia, Ma'ruf Amin tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat yang akan membahas persoalan pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial budaya itu.

"Persiapannya biasa saja. Beliau paling sharing, diskusi dengan orang orang yang biasa beliau ajak diskusi," lanjut Masinton.

Ia meyakini Ma'ruf memahami topik pembahasan dalam debat mendatang. "Beliau mengikuti semua itu ya, tentang pendidikan, sosial budaya, kesehatan, ketenagakerjaan, beliau bisa lah, paham akan itu," tukas Ma'ruf.

Baca juga: Debat Ketiga: Ma'ruf Amin Siap, Sandi Gelar Workshop dan Simulasi

Adapun Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Andre Rosiade menyatakan Sandi sudah melakukan simulasi untuk menghadapi Ma'ruf.

"Bang Sandi sudah melakukan simulasi. Workshop dengan tim pakar sudah dilakukan. Insya Allah ada simulasi kedua lagi untuk debat," Kata Andre. (A-1)
 

BERITA TERKAIT