14 February 2019, 16:30 WIB

Kehilangan Ban Kapten, Icardi Tolak Bela Inter di Liga Europa


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

Miguel MEDINA/AFP
 Miguel MEDINA/AFP

PENYERANG Argentina Mauro Icardi menolak bermain untuk Inter Milan dalam laga Liga Europa melawan Rapid Vienna, Jumat (15/2) dini hari WIB, setelah ban kaptennya dicabut klub Serie A itu. Hal itu diungkapkan pelatih Nerazzurri Luciano Spalletti, Rabu (13/2).

Posisi Icardi sebagai kapten Inter Milan digantikan oleh Samir Handanovic.

Striker berusia 25 tahun itu belum juga menandatangani kontrak baru dan perundingan antara Inter Milan dengan Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, telah terhenti.

"Inter Milan mengonfirmasi bahwa Samir Handanovic adalah kapten baru tim." ungkap klub Serie A itu lewat Twitter.

Baca juga: Dikabarkan akan Pindah, Icardi Kehilangan Ban Kapten

Spalleti mengatakan, "Keputusan untuk mencabut ban kapten Icardi adalah hal yang berat dan menyakitkan. Hal itu dilakukan demi kebaikan Inter Milan."

"Ketika dia diminta bermain di Vienna, dia menolak. Hal di seputar dirinya mengganggu dirinya dan tim. Kini, fokus kami adalah laga besok," imbuhnya.

Icardi yang dibanderoli 100 juta euro terikat kontrak dengan Inter Milan hingga 2021. Dia dikabarkan diincar oleh klub La Liga Real Madrid dan klub Liga Primer Inggris Chelsea.

Lulusan akademi Barcelona itu bergabung dengan Inter Milan pada 2013 dari Sampdoria dan telah mencetak 122 gol dari 208 penampilan. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT